Air Terjun Tujuh Bidadari - Semarang

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai lokasi, aksesibilitas, fasilitas, tiket Air Terjun Tujuh Bidadari - Semarang. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan air terjun indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.

Air Terjun Tujuh Bidadari - Semarang
Curug dalam bahasa Jawa berarti air terjun. Curug 7 bidadari adalah tempat wisata air terjun yang terletak di daerah Bandungan, Semarang.
Curug 7 Bidadari memiliki tujuh air terjun yang terbagi dalam tiga tingkatan dengan ketinggian masing-masing sekitar lima atau enam meter. Tingkat pertama terdiri dari dua air terjun, tingkat kedua dua air terjun dan tingkat ketiga terdiri dari tiga air terjun. Di bawah air terjun terdapat kolam mini yang biasa digunakan pengunjung untuk berenang.
Di puncak air terjun terdapat ceruk yang dikeramatkan oleh warga. Konon air dari ceruk ini berkhasiat untuk kesehatan.
Tidak jauh dari air terjun terdapat permainan flying fox. Dari sini pengunjung dapat menikmati pemandangan sawah berundak dari Desa Keseneng.
Terdapat fasilitas berupa toilet, mushola dan kamar mandi dan ebberapa warung makanan di sepanjang jalan menuju ke Curug 7 Bidadari.


Lokasi


Air Terjun, Curug, Tujuh Bidadari Semarang, Wisata, Pesona, Foto, Pemandangan

Aksesibilitas


Fasilitas


Tiket (Harga dapat berubah setiap waktu!)

Sekian artikel mengenai Air Terjun Tujuh Bidadari - Semarang, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Air Terjun Di Indonesia
0 comments "Air Terjun Tujuh Bidadari - Semarang", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment