Air Terjun Cimayang, Lebak - Banten

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Air Terjun Cimayang, Lebak - Banten. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan air terjun indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.

Tempat wisata Air terjun Cimayang ini sudah banyak yang mengetahuinya, bukan hanya masyarakat lokal dari Kabupaten Lebak saja, Melainkan masyarakat Luaspun sudah mengetahuinya. Tempat menuju Air Terjun ini Sangat menantang sekali dan bisa untuk Out Bond dan untuk menghilangkan rasa jenuh.

Tempat wisata alam ini sering sekali di kunjungi pula oleh mahasiswa-mahasiswa di Lebak maupun Pandeglang, serang, cilegon, tangerang dan sebagainya sebagai objek wisata alam yang benar-benar alami dan suka di jadikan objek penelitian.


Lokasi

Letaknya masih berada di daerah Kabupaten Lebak tepatnya di Kecamatan Bojong Manik.

Air Terjun Cimayang, Lebak - Banten

Aksesibilitas

Sekitar 110km dari kota tangerang selatan menuju desa cimayang dengan waktu sekitar 4 jam dengan kecepatan 60km/jam. Sampai didekat kantor desa Cimayang ada jalan yg bernama jalan Desa Cimayang, dari kantor desa sekitar 3km sampai di Air terjun Cimayang. Jika sahabat ingin datang dan butuh pendamping, ketika memasuki jalan Desa Cimayang sekitar 500m sahabat bisa minta bantuan untuk pendampingan oleh anak-anak santri PonPes Al- Munawwar.


Fasilitas

Disana terdapat banyak keindahan alam yang terpancar mulai dari air terjunnya sendiri yang indah, terlihat juga pemandangan sekitarnya yang sangat indah dan membuat mata kita terkagum kagum dengan keindahan alam yang ada dikota ini.


Tiket (Harga dapat berubah setiap waktu!)

Unknown

Sekian artikel dari Air Terjun Inside mengenai Air Terjun Cimayang, Lebak - Banten, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Air Terjun Di Lebak, Banten
Daftar Tempat Wisata Di Lebak, Banten
0 comments "Air Terjun Cimayang, Lebak - Banten", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment