Daftar Air Terjun Di Lebak, Banten

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Air Terjun Di Lebak, Banten. Untuk mengetahui lebih lanjut air terjun tersebut, silahkan klik salah satu nama air terjun dibawah ini.
  1. Air Terjun Cihear
  2. Air Terjun Cimayang
  3. Air Terjun Halimun
  4. Air Terjun Indihiyang
  5. Air Terjun Kanteh
  6. Air Terjun Sata
Tempat Wisata Favorit:

Air Terjun Cihear
Curug Cihear berada di Gunung Leutik tepatnya di dalam Kawasan Gunung Halimun Salak.  Air terjun in berdekatan dengan  wisata Arung Jeram Sungai Ciberang. Curug Cihear memiliki aliran air yang sangat deras dan indah dengan ketinggian air ± 25 m, dengan lebar sekitar 6 meter. Berjarak sekitar 100 km dari Jakarta lewat Balaraja atau 80 km dari Serang lewat Pandeglang dan Rangkasbitung.  Jika dari arah timur dapat melalui Bogor dengan waktu tempuh sekitar 3-4 jam melalui rute Bogor - Leuwiliang - Jasinga - Cipanas - Kampung Muhara.  Atau jika dari arah barat melalui Rangkasbitung dengan waktu tempuh sekitar 2,5 jam melalui rute Rangkasbitung - Sajira - Cipanas - Kampung Muhara. Selanjutnya dari kampung Muhara perjalanan diteruskan melalui jalur pendakian sejauh 5 km selama 3 jam, dan 1,5 km dari Desa Cigobang dengan waktu 1 Jam.

Sekian artikel dari Air Terjun Inside mengenai Daftar Air Terjun Di Lebak, Banten, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Air Terjun Di Banten
Daftar Tempat Wisata Di Banten
0 comments "Daftar Air Terjun Di Lebak, Banten", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment