Air Terjun Lawe - Kendal

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai lokasi, aksesibilitas, fasilitas, tiket Air Terjun Lawe - Kendal. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan air terjun indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.

Lokasi
Terletak di Desa Pakis, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Propinsi Jawa Tengah.
Peta dan Koordinat GPS:

Air Terjun Lawe - Kendal
Curug Lawe mempunyai ketinggian sekitar 50m. Curug Lawe merupakan wisata air terjun di Desa Pakis, Kec. Limbangan, Kab. Kendal. Sekitar 3Km dari Balai Desa Pakis dan Sekitar 6 Km dari pusat Kec. Limbangan Kab. Kendal. Wisata ini berada  Berbeda Wisata Air Terjun Biasanya, Curug lawe mempunyai keunggulan dalam hal ketinggian air terjun, yaitu sekitar 50m, dengan ketinggian tersebut air terjun terlihat sangat menarik dan tidak bosan untuk dipandang. Selain itu disekitar curug lawe mempunyai pemandangan yang masih sangat alami.
Untuk menuju lokasi ini memang perlu sedikit kerja keras, dikarenakan jalan menuju curug ini masih berupa jalan setapak sekitar 1Km. Wisata ini masih dalam proses pengembangan, memang belum secara resmi dibuka akan tetapi masyarakat sekitar bertekad untuk membuka dan mengembangkan wisata ini menjadi icon Desa Pakis, hal ini dibuktikan juga dengan kegiatan kerja bakti setiap hari minggu untuk membuka dan memperbaiki jalan menuju Curug Lawe.

Aksesbilitas
Berjarak sekitar 3 km dari Balai Desa Pakis dan sekitar 6 km dari pusat Kecamatan Limbangan. Untuk menuju ke lokasi ini memang perlu sedikit kerja keras, dikarenakan jalan menuju curug ini masih berupa jalan setapak sekitar 1 km.


Lokasi


Air Terjun, Curug, Lawe Kendal, Wisata, Foto, Pemandangan

Aksesibilitas


Fasilitas


Tiket (Harga dapat berubah setiap waktu!)

Sekian artikel mengenai Air Terjun Lawe - Kendal, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Air Terjun Di Indonesia
0 comments "Air Terjun Lawe - Kendal", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment