Air Terjun Sindoro - Kebumen

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai lokasi, aksesibilitas, fasilitas, tiket Air Terjun Sindoro - Kebumen. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan air terjun indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.

Curug Sindoro atau Sindaro terletak di Desa Wadasmalang, Kec. Karangsambung. Curug ini masih sangat alami dan bersih karena belum terjamah para wisatawan banyak. Curug yang mempunyai dua tingkat ini akan memberikan pesonanya jika anda melihat dari ketinggian. Akses dan fasilitas disini masih belum tersedia, anda pun harus mau treking sejauh 1 Km untuk menuju curug ini.

Rute yang dilewati untuk menuju tempat ini adalah dari Kota Kebumen – Krakal (Alian) – Wadasmalang (Desa Kalikecot). Sepanjang perjalanan akan ditemani hutan pinus, hutan cemara, dan eksotisme sawah terasering yang mengukir lekuk perbukitan.

Jalurnya sama kalo kita ke Curug Silancur. Curug Sindoro ada di bawah Curug Silancur. Kita harus melewati sungai (melawan arus) akses jalan pintas menuju Curug Sindoro

Lokasi: Desa Kalikecot, Wadasmalang, Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen.


Lokasi


Air Terjun Sindoro - Kebumen

Aksesibilitas


Fasilitas


Tiket (Harga dapat berubah setiap waktu!)

Sekian artikel mengenai Air Terjun Sindoro - Kebumen, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Air Terjun Di Indonesia
0 comments "Air Terjun Sindoro - Kebumen", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment