Daftar Air Terjun Di Jakarta

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Air Terjun Di Jakarta. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan air terjun indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi. Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan air terjun berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Jakarta. Untuk mengetahui lebih lanjut air terjun tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu
  2. Kota Administrasi Jakarta Barat
  3. Kota Administrasi Jakarta Pusat
  4. Kota Administrasi Jakarta Selatan
  5. Kota Administrasi Jakarta Timur
  6. Kota Administrasi Jakarta Utara

Tempat Wisata Favorit:

Curug Cilember
Salah satu air terjun yang suka dikunjungi traveler dari Jakarta adalah Curug Cilember. Lokasinya ada di Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan masih berada dalam kawasan wisata Puncak. Curug Cilember dapat ditempuh dengan perjalanan sekitar 1,5 jam dengan mobil.
Tiket masuk ke dalam Curug Cilember biasanya Rp 12 ribu untuk akhir pekan. Jalanan menuju air terjunnya juga sudah rapi dan nyaman dilewati. Curug Cilember ini punya 7 tingkatan air terjun yang mampu membuat Anda terlena.
Udara di sekitar Curug Cilember sangat sejuk. Pepohonan hijau yang rimbun di sekitarnya menjanjikan udara segar. Airnya dingin dan terhampar banyak bebatuan di dekat air terjunnya untuk duduk-duduk. Suasananya sungguh alami membuat traveler betah berlama-lama di sana. Benar-benar kembali ke alam!

Sekian artikel dari Air Terjun Inside mengenai Daftar Air Terjun Di Jakarta, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Air Terjun Di Indonesia
0 comments "Daftar Air Terjun Di Jakarta", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment