Daftar Air Terjun Di Sulawesi Utara

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Air Terjun Di Sulawesi Utara. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan air terjun indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi. Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan air terjun berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Sulawesi Utara. Untuk mengetahui lebih lanjut air terjun tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Bolaang Mongondow
  2. Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan
  3. Kabupaten Bolaang Mongondow Timur
  4. Kabupaten Bolaang Mongondow Utara
  5. Kabupaten Kepulauan Sangihe
  6. Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro
  7. Kabupaten Kepulauan Talaud
  8. Kabupaten Minahasa
  9. Kabupaten Minahasa Selatan
  10. Kabupaten Minahasa Tenggara
  11. Kabupaten Minahasa Utara
  12. Kota Bitung
  13. Kota Kotamobagu
  14. Kota Manado
  15. Kota Tomohon

Tempat Wisata Favorit:

Air Terjun Tunan Talawaan
Air Terjun Tunan Talawaan memiliki ketinggian berkisar 86 meter dengan aliran air yang cukup deras dan juga ditambah dengan suasana alam hutan sekitar yang masih asli dan alami. Berjarak kurang lebih 5 km dari Desa Talawaan dan dapat di capai dengan berkendaraan selama kurang lebih 15 menit ke arah utara melewati perkebunan kelapa dan buah-buahan di sepanjang perjalanan.  Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati hutan kecil sepanjang 400 meter sebelum tiba di lokasi air terjun tersebut.

Sekian artikel dari Air Terjun Inside mengenai Daftar Air Terjun Di Sulawesi Utara, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Air Terjun Di Indonesia
0 comments "Daftar Air Terjun Di Sulawesi Utara", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment