Daftar Air Terjun Di Sulawesi Tenggara

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Air Terjun Di Sulawesi Tenggara. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan air terjun indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi. Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan air terjun berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Sulawesi Tenggara. Untuk mengetahui lebih lanjut air terjun tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Bombana
  2. Kabupaten Buton
  3. Kabupaten Buton Utara
  4. Kabupaten Kolaka
  5. Kabupaten Kolaka Timur
  6. Kabupaten Kolaka Utara
  7. Kabupaten Konawe
  8. Kabupaten Konawe Kepulauan
  9. Kabupaten Konawe Selatan
  10. Kabupaten Konawe Utara
  11. Kabupaten Muna
  12. Kabupaten Wakatobi
  13. Kota Bau-Bau
  14. Kota Kendari

Tempat Wisata Favorit:

Air Terjun Moramo
Air Terjun Moramo terletak di kawasan Hutan Suaka Alam Tanjung Peropa dan merupakan air terjun bertingkat (cascade) yang indah dengan ketinggian sekitar 100 meter.  Dari ketinggian tersebut, air mengalir melewati tujuh tingkatan utama.  Di samping 7 tingkatan utama tersebut, terdapat juga 60 tingkatan kecil yang sekaligus berfungsi sebagai tempat penampungan air (semacam kolam air). Dari sekian banyak kolam tersebut, hanya satu yang dapat dimanfaatkan untuk berenang, yaitu kolam yang terletak di tingkat kedua dari 7 tingkatan utama air terjun tersebut.

Sekian artikel dari Air Terjun Inside mengenai Daftar Air Terjun Di Sulawesi Tenggara, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Air Terjun Di Indonesia
0 comments "Daftar Air Terjun Di Sulawesi Tenggara", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment